Membobol Yahoo Messanger Agar Bisa Mengaktifkan Account Lebih Dari Satu

by Wahyu Aditya Nugraha on 18/08/2009
Logo YM

Logo YM

Yahoo Messenger adalah suatu aplikasi yang dimana memungkinkan suatu user dapat melakukan aktifitas chatt dengan account lainnya, baik yang sudah dikenal, maupun yang belum dikenal, baik dalam negri, maupun luar negri. Tentu aplikasi ini sudah tidak asing lagi bagi para pengguna jasa internet, karena dengan cara ini dapat memudahkan kita dalam berkomunikasi, karena aplikasi ini selain daripada menyediakan fasilitas chat, juga menyediakan fasilitas yang disebut “call computer”, yang artinya, panggilan komputer. Dimana user dapat memanggil komputer yang d tuju layaknya kita menggunakan telefon rumah, ataw telpon selular. Hanya saja ini melalui internet dan komputer. Biasanya kita tahu bahwa, jika kita membuka satu aplikasi YM ini, dan log-in, maka kita tidak dapat lagi membuka akun yang lainnya, dengan satu komputer yang sama.

Oke sekarang saya akan mencoba menjelaskan bagaimana cara membobol Yahoo Messanger agar bisa membuka akun user lebih dari satu sekaligus.
Langkah – langkah nya adalah sebagai berikut :
1. matikan semua aplikasi Yahoo Messanger yang sedang running, agar lebih yakin bahwa aplikasi tersebut telah stop, atau tidak berjalan, lihat pada task manager. Jika masih ada, di stop aja pada tulisannya.

2. ketik “regedit” pada run. Lalu ikuti langkah berikut ini,
HKEY_CURRENT_USER\Software\yahoo\pager\Test
Kemudian klik kanan pada bagian sebeblah kanan, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini, lalu pilih new ? DWORDValue ? beri nama “plural”, lalu tekan enter dua kali, sehingga dapat mengisikan value/ nilai nya, yaitu isikan dengan angka 1………………….

Klik ok..
3. tutup window “registry editor” ini.
4. silahkan buka Yahoo Messanger anda.
5. jika sudah log-in dengan satu akun, coba buka akun lainnya, dengan meng-klik icon Yahoo Mesaanger lagi.

Jika setelah anda klik, dan yang tampil adalah aplikasi Yahoo Mesaanger yang masih kosong, Selamat! Berarti anda berhasil membobolnya.
Trik ini saya cobakan pada Yahoo Messanger versi 9/ terbaru, saya belum mencoba dengan versi lain, apakah bisa atau tidak.

wahyuadityanugraha@rocketmail.com

No comments yet.

Write a comment: